Mungkin 4 Negara Ini Dianggap Kurang Aman Untuk Para Solo Traveler


Kamu hoby berjalan-jalan sendiri alias solo traveling? Jika demikian, tempat mana saja yang telah serta ingin kamu datangi? 

Lakukan perjalanan seseorang diri memang adalah pekerjaan yang menyenangkan, khususnya buat kamu yang menyukai sekali dengan rintangan. Dengan ber-solo traveling, kamu pasti mendapatkan banyak pelajaran bernilai, lebih jika kamu coba berkelana di negeri orang. 

Meskipun efek perjalanan pasti berada di semua tempat di seluruh dunia, tetapi sudah mengetahui belum jika 6 negara super cantik ini dipandang seperti tempat yang paling beresiko buat wisatawan solo menurut Trip by Skyscanner, lho! Apa ya? Baca di bawah ini. 

1. Jamaika 

Jadi tujuan wisata favorite buat beberapa orang dari penjuru dunia, keeksotisan Jamaika juga tidak lepas dari bahaya buat wisatawan. Masalah kejahatan dibarengi kekerasan, dan kejahatan seksual adalah permasalahan serius yang berlangsung disana, khususnya di wilayah Kingston serta Montego Bay. 

Bahkan juga di beberapa tempat yang kelihatan aman seperti resort popular, kejahatan sering berlangsung. Oleh karena itu, Jamaika terhitung ke tujuan yang dipandang paling beresiko buat wisatawan solo, khususnya cewek. 

2. Kepulauan Bahama 

Sama dengan beberapa negara awalnya, Ekuador masuk dalam daftar negara yang beresiko buat solo traveller. Disana, kejahatan seperti perampokan, pencopetan, pencurian kamar hotel, kekerasan seksual, sampai pemerkosaan jadi satu persoalan besar yang belum bisa terselesaikan. 

3. Turki 

Meskipun Turki adalah negara cantik, tempat satu ini mempunyai tingkat ketidakstabilan politik lumayan besar, hingga berulang-kali ada peringatan perjalanan buat beberapa wisatawan. 

Negara ini dipandang beresiko buat solo-traveller, sebab jumlahnya serangan teroris berbentuk penembakan, sampai pengeboman intinya di pusat-pusat keramaian, khususnya saat gejolak politik sedang tinggi-tingginya. 

4. Peru 

Peru jadi tempat favorite beberapa wisatawan sebab populer dengan Machu Picchunya jadi peninggalan peradaban suku Maya. Tetapi, Peru masuk dalam jejeran obyek wisata dengan tingkat kriminalitas tinggi, diantaranya ialah perampokan, pembajakan mobil, serta penipuan kartu credit. 

Sebatas panduan, bila ingin solo travelling ke Peru, lebih baik datangi pedesaan dibandingkan pusat kota. Diluar itu, bawa serta uang tunai seperlunya saja saat berkeliling-keliling, serta meninggalkan bekasnya dan kartu credit dalam tempat penginapanmu. 

Nah, jika satu diantara tempat di atas masuk dalam datar tempat yang ingin kamu datangi sendirian, sebaiknya cari info terlebih dulu info tentang kriminil disana, dan bagaimanakah cara mencegahnya agar perjalananmu lebih aman serta menyenangkan. Bahagia travelling, guys!

Posting Komentar

0 Komentar